Minggu, 20 Februari 2011

AWAL MULA BERDIRINYA ''KILLING ME INSIDE''

Teman teman Killing Me
Inside (Killms) adalah band
bergenre Modern Rock /
Emo yang dibentuk pada
awal tahun 2006 dengan
personilnya, yaitu :
Sansan sebagai vokalis,
Raka dan Josaphat sebagai
gitaris, Onadio sebagai
bassis dan Rendy pada
drum. Tetapi pada
pertengahan '08, Raka
(gitaris) Killing Me Inside
terpaksa mengundurkan
diri untuk bergabung
dengan band lain (Vierra)
karena beberapa alasan.
"Gue harus
mengundurkan diri dari
band ini (Killms) karena
adanya bentrok antara 2
band yaitu Killing Me
Inside dan Vierra. Kedua
band ini akan menjalankan
kontrak dimana suatu
pihak tidak membolehkan
playernya untuk
mempunyai lebih dari 1
band. Saat ini gue berada
di posisi yang bagi gue
hasil akhirnya sama skali
bukan apa yang gua
inginkan, dimana gue
diharuskan untuk memilih
Vierra yang disebabkan
oleh "suatu faktor
keluarga" yang sama
sekali gak bisa gue tolak,"
kata si Raka seperti yang
dituliskan di Blog Myspace
Killms.
Kemudian pada tahun itu,
memasuki 2009, setelah
beberapa kali manggung
dan melakukan tour,
Sansan (Vokalis) dan
Rendy (Drum) juga
meninggalkan band dan
karena beberapa alasan.
Sansan sebagai vokalis
keluar karena memang
pilihannya dia sendiri
untuk keluar (dan
sekarang ada di Pee Wee
Gaskins) dan Rendy
sebagai Drummer
mengundurkan diri karena
sibuk untuk rencana
jangka panjang
Eits tapi band ini kagak
bubar karena formasi
selanjutnya Killms adalah
sebagai berikut: Onadio
sebagai vokalis, Josaphat
pada gitar, Agung pada
bass dan Davi untuk
menggantikan Rendy
pada drum. Band ini
sudah mempunyai satu
album yaitu "A Fresh Start
For Something New"
yang hitsnya lagunya
yaitu "The
Tormented".Kalian pasti
tau dong !
Kemudian di saat
menyelesaikan project
album kedua, tiba-tiba
Agung (basiss)
mengundurkan diri
dikarenakan Agung tidak
cocok dengan genre
Killms yang tiba-tiba
berubah dalam album
kedua ini (post- hardcore
menjadi emo/modern
pop).
Dan akhirnya formasi
Killms untuk sementara 3
orang ( Onad, Josaphat,
Davi) dan dibantu oleh
Rudy/Rudney pada bass
pada album kedua. Itu
terlihat pada video klip
"TANPA DIRIMU" dan
pada CROOZ-MACBETH
Tour.
Disini gw bakalan kasih
informasi pada kalian
semua tentang band indi
asli indonesia ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar